Desti Anggriany Seorang Youtuber Seksi dan Montok

Tubuh yang kelebihan lemak tidak selalu terlihat buruk pada kebanyakan orang, terdapat beberapa pria menyukai penampilan wanita seperti ini. Wanita dengan tubuh semok biasanya disebut paling menarik di mata pria. Ada banyak pendapat, di antara mereka bahwa paha mereka lebih besar dan menurut penelitian seperti wanita lebih mungkin melahirkan anak-anak yang cerdas, dan karenanya banyak pria menyukainya. Seperti Desti Anggriany, pembuat konten video yang tidak terlalu kurus atau terlalu gemuk, tetapi memiliki ukuran payudara yang besar. Sehingga Desti terlihat lebih menarik dan bisa membuat pria gagal fokus. Wanita seperti apa yang Anda sukai?
Sumber: Instagram @desti_anggriany
Instagramnya memiliki 139.000 pengikut, yang membuat banyak orang berkomentar. Apalagi jika memposting gambar yang sangat menarik, tentu saja komentar pengguna internet menyebar di foto, seperti pujian atau hanya lelucon. Tapi hal tersebut sangat dicintai oleh Desti, dia terlihat bahagia dan sering memposting gambar seperti ini, tapi tetap menjaga harga dirinya. Saat ini, ada banyak kasus prostitusi online, karena melihat penampilan seksi Desti, ada banyak peluang juga bertanya tentang berkencan dengannya. Tapi Desti tidak pernah menjelaskan hal ini kepada penggemarnya. Itu terlihat normal dan tidak pernah mengumbarnya di media sosial.
Sumber: Instagram @desti_anggriany

Seringkali payudara besar memberinya keberuntungan, seperti endorse obat pembesaran payudara dan pengencang payudara yang sering ditemukan. Tentu saja, pengiklan melihat bagaimana rupa Desti Anggriany. Aktivitasnya sebagai model gambar juga menjadi kehidupan sehari-hari bagi Desti ketika dilihat dari foto-foto alamnya yang dominan, rupanya dia adalah penggemar alam yang indah. Banyak foto menunjukkan bahwa dirinya menyukai air terjun dan wisata alam, serta sebuah kawasan yang luas dan penuh dengan ilalang. Desti adalah wanita yang hobi bepergian dan tentunya mudah menarik perhatian lawan jenis, karena keseksiannya, masyarakat akan lebih fokus pada penampilannya.
Sumber: Instagram @desti_anggriany
Ada beberapa foto yang baru saja diabadikan saat dirinyaa mengenakan tanktop ketika sedang berjalan-jalan. Dan di kolam pun biasanya dia hanya mengenakan bra. Sering diabadikan menggunakan kamera, ia berada di alam liar, tetapi kesan itu lebih terasa terutama jika Desti mandi di sungai, lekuk tubuhnya bisa terlihat sangat jelas dan memastikan Anda gagal fokus jika terus memandang keindahan tubuhnya. Tubuh Desti yang montok atau seksi tentu saja merupakan karunia yang luar biasa dari Tuhan, dan ia juga sangat berterima kasih atas penampilannya seperti ini.

Selebgram Desti juga tampaknya terus mempertahankan pola makan yang sehat sehingga berat dan lekukannya terjaga dengan baik, dan agar orang-orang tetap menyukainya.

Post a Comment

0 Comments