Listy Chan Seorang Pemain Game Seksi Yang Viral

Baru-baru ini, nama Listy Chan telah dibahas oleh warganet. Meskipun orang tidak mengenal wanita ini pada awalnya, dia sangat populer di kalangan para gamer. Dia bergabung dengan tim E-Sports Mobile Legends yang disebut EVOS dan telah sering berpartisipasi dalam banyak permainan. Namun, perbincangan hangat tentang namanya sekarang tidak terlalu baik.

Berita yang sedang viral adalah Listy Chan menjadi selingkuhan Ericko Lim. Berita tentang kasus itu diungkapkan oleh Jessica Jane yang memiliki hubungan spesial dengan Eriko Lim. Tentu saja, skandal ini telah membuat warganet memberikan komentar pedas kepada Listy Chan dan Ericko Lim. Pengguna internet menuduh Listy menjadi biang keladinya, yang menyebabkan berakhirnya kontrak dengan EVOS.
Sumber: Instagram @listychanpokemon
Dampak skandal ini saja telah membuat pelanggan YouTube Eriko Lim sangat rendah. Sebelum berita ini, jumlah pelanggan adalah sekitar 3,5 juta dan sekarang turun menjadi 2,7 juta. Listy Chan juga mendapat efek yang sangat buruk dari kasus ini. Selain mengakhiri kontrak dengan EVOS, dirinya juga kehilangan banyak pekerjaan dan tidak lagi digunakan sebagai duta merek.

Meskipun Ericko Lim mengklaim bahwa dia hanya berteman dengan Listy, tetapi melihat posting Jessica banyak yang berpendapat bahwa Ericko sudah berselingkuh. Listy Chan sejauh ini tidak memberikan pernyataannya dan memilih diam. Bagi penggemar, Listy dan Ericko tahu mereka sering berkolaborasi di YouTube, masing-masing.
Sumber: Instagram @listychanpokemon
Sosok Listy Chan di media sosial membuat banyak orang bertanya-tanya seperti apa penampilannya. Sebelum akun Listy di media sosial bersifat pribadi, ia sering berbagi foto uniknya. Dia sering mewarnai rambutnya dengan warna mencolok. Wanita 21 tahun itu sekarang sering terlihat lebih seksi.

Listy, yang mendapatkan banyak prestasi dari bermain game, harus minum pil pahit karena dia kehilangan kontraknya dengan tim E-Sports terbaik dan banyak proyek dihentikan. Dia adalah wanita yang tidak hanya bermain Mobile Legend, tetapi juga terkenal karena keahliannya di Battle Royal, Legend of Kingdom dll. Listy sendiri memiliki banyak tato di tubuhnya dan menunjukkan perannya dalam permainan seperti Fighter dan Marksman. Ia juga populer sebagai selebgram dengan sekitar 500.000 pengikut.
Sumber: Instagram @listychanpokemon
Sumber: Instagram @listychanpokemon

Post a Comment

0 Comments